Desa Sered

085292328254

Pemdessered@gmail.com

E-Mandiri

2

Kehadiran Aparatur Desa

YUANITA DYAH RATNAWATI, S.Pd.

Kepala Desa

Belum Hadir

YUGO BUDI SAPUTRO, S.Sos.I.

Sekretaris Desa

Belum Hadir

PARSO

Kaur Keuangan

Belum Hadir

MISTAM

Kaur Perencanaan

Belum Hadir

ARIF BUDIAWAN

Kaur Umum TU

Belum Hadir

ALIMAN

Kasi Pemerintahan

Belum Hadir

GIONO

Kasi Kesejahteraan

Belum Hadir

JAMAN

Kasi Pelayanan

Hadir

SUYITNO

Kepala Dusun I

Belum Hadir

SYARIF HIDAYATULOH

Kepala Dusun II

Belum Hadir

Statistik Pengunjung

Hari ini:588
Kemarin:976
Total:857.351
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:44.201.97.26
Browser:Tidak ditemukan

Pengaturan

Tampilan Box

Pilih Style Warna

Tampilan Full

Pilih Style Warna

Artikel / Berita

Menang Dari Madukara Tim Futsal Sered Tumbang 3-1 Oleh Tim Futsal Gununggiana


14 Agustus 2022
254 Kali
PARSO
 

SeredNews - Tim futsal desa sered raih kemenangan sesaat dari tim futsal desa madukara dalam kegiatan pekan olah raga kecamatan (Porcam) Madukara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Pada pertandingan pertama antara Tim Futsal Desa Sered peroleh kemenangn 3-0 versus Tim Futsal Desa Madukara, yang berlangsung di vennue The Pikas Mini Soccer pada Sabtu pagi pukul 09:00 Wib.

Kegigihan Muhamad Toha, Prasetyo, Indrianto, Munir, Riawan, Charis, Kodri, indrianto, Nugroho dan kawan-kawan dalam adu taktik dan skill dalam menggojek bola akhirnya membuahkan hasil, pada menit ke sepuluh dapat membobol gawang lawan untuk goal perdananya. Menjelang turun minum gawang lawan dapat dijebol untuk kedua kalinya.

Pada menit ke delapan belas babak kedua Nugroho dan kawan-kawan menambah satu goal kembali. Sampai dengan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada goal lagi yang tercipta. Tim futsal desa sered menang 3-0.

Dilanjutkan pada pukul 11:30 Wib Nugroho dan kawan-kawan harus menghadapi Tim Futsal Desa Gununggiana dalam pertandingan kedua, berbagai upaya telah dilakukan, shooting si kulit bundar ke gawang lawanpun beberapa kali dilesakan, tetapi justeru gawang Prasetyo yang harus kemasukan bola pada menit ke delapan dan menit ke sebelas.

Baca juga : https://www.sered-banjarnegara.desa.id/artikel/2022/7/28/ada-mini-soccer-dalam-rangka-meriahkan-hut-ri-ke-77-porcam-madukara-berikut-jadwal-lengkapnya

Harapan untuk memperkecil ketertinggalanpun muncul saat kiper lawan tidak dapat menangkap bola muntah yang dilesakan al-kodri tetapi nasib berkata lain, tim futsal desa sered justeru kebobolan lagi menjelang berakhirnya babak kedua. Akhirnya Timnas Futsal Desa Sered harus mengakui ketangguhan Timnas Futsal Desa Gununggiana dengan scor 3-1

Tidak ada raut penyesalan dan kekecewaan yang tersirat diwajah para pahlawan olahraga desa sered, justeru mereka senang dan bangga dapat andil turut serta berpartisipasi mewakili desanya dalam memeriahkan HUT RI ke 77 yang diselenggarakan oleh KOK Madukara. Kepala Desa Sered Yuanita Dyah Ratnawati, S.Pd pun mengapresiasi semangat 45 yang ditunjukkan oleh para pemuda desanya yang begitu tinggi.

Hal tersebut tidak lepas dari sang koordinator Panitia HUT RI Desa Sered M. Fatih Alvin Rozaq, SIP yang juga sebagai Ketua Karang Taruna. Beliau dapat merangkul semua pemuda-pemudi untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh Panitia HUT RI ke 77 Desa Sered.

Komentar terbit atas artikel "Menang Dari Madukara Tim Futsal Sered Tumbang 3-1 Oleh Tim Futsal Gununggiana"

Syarif

14 Agustus 2022 02:02:40

Semangat 45 di tahun 2022

Kolom Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail
Komentar

 

Kirim Komentar

Kode Chapta Mathematic
CAPTCHA Image

Komentar Facebook

Komentar Facebook

E-Mandiri

Desa Sered

Kecamatan Madukara
Kabupaten Banjarnegara - Jawa Tengah

Hubungi Perangkat Desa untuk mendapatkan PIN

Jumlah Penduduk

1080

LAKI-LAKI

1019

PEREMPUAN

2099

TOTAL